Profil Facebook Nyoman Ekayana

Cari di blog ini

Links

Followers

Advertisers


Masukkan Code ini K1-B133A2-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

21 Juni 2008

Tips Buat Presenter

Berkomunikasi Dengan Efektif

Untuk berkomunikasi dengan efektif pada saat presentasi, membawakan acara, menjadi presenter atau host sebuah acara, diperlukan skill khusus. Di bawah ini diberikan jurus jitu agar membuat komunikasi Anda menjadi jauh lebih efektif.
1. Strategy
Strategi ini mencakup bagaimana cara mengatasi kegugupan, menerima umpan balik, memperjelas citra diri serta menepis bias ketika menyampaikan informasi. Kata kunci di sini adalah pahami bahwa proses komunikasi adalah proses dua arah, memahami dan menguasai pesan yang akan disampaikan, serta pahami bagaimana berbicara, bukan apa yang akan dibicarakan.
2. High Energy
Walaupun style setiap orang berbeda dalam presentasi, tetapi presentasi dengan high energy dan high focus adalah syarat yang tidak bisa ditawar.
3. Intensity of Eye Contact
Lebih dari separuh, atau 58 persen keberhasilan proses komunikasi, ditentukan oleh komunikasi visual. Selalu pandang mata audience Anda dengan intensitas mata yang cukup.

4. Transfer Of Feeling
Berkomunikasi dengan baik membutuhkan kasih tanpa syarat. Anda tidak mungkin berkomunikasi dengan baik jika Anda tidak jujur. Jika ada hal yang tidak mengenakkan untuk disampaikan, ingat speak always the truth but do it in love…be patient, be humble and be kind.
5. Body Language
Komunikasikan pesan Anda dengan bahasa tubuh yang sesuai dengan kondisi pesan yang disampaikan, serta tidak berlebihan.

Komentar :

ada 1
AMISHA mengatakan...
pada hari 

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

donate here

VOA News: Asia

BBCIndonesia.com | Berita Dunia | Indonesian News index

ANTARA - Berita Terkini

KOMPAS.com - Nasional

BALIPOST.com

detiknews - detiknews

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya: RSS 0.92

Sindikasi welcomepage.okezone.com

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT